TESTIMONIAL K-LINK 3


Jl. Raya Purwakarta no. 9 Rt/Rw: 04/04 D

Nyeri tulang hilang berkat Kinotakara. Saya sudah mengalami keluhan sejak usia saya 24 tahun , bagian bawah tulang belikat kanan sangat terasa sakit bila diangkat. Menjelang usia 50 tahun terasa di kedua kaki sakit dan pegal-pegal, bagian punggung terasa berat dan kepala di sebelah kiri sering pusing, sendi jari tangan dan kaki sangat kaku terutama pada saat bangun tidur juga sangat lesu. Ketika saya sakit ibu Marliaty datang kerumah, ia memberitahukan bahwa keluhan yang saya rasakan dapat diobati dengan koyo Kinotakara. Saya berfikir ini adalah suatu pengobatan yang unik, maka setelah itu saya mencoba saran ibu lia, siapa tahu informasi tersebut benar karena saya sudah malas untuk berobat ke dokter. Setelah 2 hari memakai Kinotakara, Alhamdulillah semua rasa sakit yang saya derita sembuh. Sudah 33 tahun saya melakukan pengobatan melalui dokter orthopedi, akupunktur, jago pijat dan urut di Cimande Bogor, tidak tahu sudah berapa banyak biaya yang saya keluarkan tapi penyakit saya tidak pernah sembuh. Tapi sekarang saya mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. K-LINK Indonesia dan ibu lia yang sudah memperkenalkan produk K-LINK untuk menyembuhkan penyakit saya.

Comments

Popular Posts