Produk K-Link mahal, benarkah ?

“Mahal !!!” sering menjadi alasan kenapa MLM menjadi sesuatu yang menakutkan. Padahal kalau dicermati, tidak semua MLM demikian, dan K-Link adalah salah satunya. Baca hingga akhir tulisan ini untuk mengetahui kenapa produk K-Link tidak dikategorikan dengan harga mahal.

Harga mahal ? bila dibandingkan dengan ….

Bagi para pengguna motor bebek, harga sebuah motor sport tentunya akan terbilang mahal, padahal fungsinya mungkin sama. Demikian pula bagi pengguna motor sport, harga sebuah Harley Davidson mungkin akan cukup sayang untuk dirogoh dari kantung, meskipun sebenarnya fungsinya sama. Apa yang membedakan ? ada banyak alasan, pertama mungkin adalah teknologi yang ditanamkan kedalam motor-motor tersebut yang tentunya berimbas pada kualitas dan performance sang motor, kedua bisa jadi prestige atau mungkin juga faktor lainnya.
Prinsip yang sama dianut oleh produk K-Link. Produk-produk K-Link adalah produk inovatif yang dibuat dengan menggunakan teknologi terkini dan bahan-bahan dasar pilihan yang memang tercatat memiliki nilai guna atau manfaat bagi kesehatan.
Membandingkan OmegaSqua dengan pil minyak ikan yang dijual di pasaran mungkin akan sedikit tidak adil, mengingat OmegaSqua K-Link dibuat dengan minyak ikan pilihan dari ikan cod norwegia dan squalene dari ikan hiu yang hidup di kedalaman 200 meter bawah air laut dan melalui proses ekstraksi yang cukup kompleks. Dengan melakukan test sederhana saja seperti yang diajarkan melalui agenda Product Talk K-Link bisa dilihat secara kasat mata, perbedaannya.

Manfaat

Hal kedua yang perlu kita catat adalah manfaat yang akan diperoleh. Produk-produk K-Link bila digunakan dengan konsumsi yang tepat dan cara konsumsi yang benar, Insya Allah akan memberikan manfaat yang optimal kepada penggunanya. Sudah banyak yang membuktikan hal ini.
Terkenalnya dan loyalitas konsumen kepada produk-produk fast moving K-Link seperti Chlorophyll, Kinotakara, Gamat Extract Emulsion dan OmegaSqua tanpa diketahui oleh konsumennya sebagai produk K–Link adalah sebuah bukti nyata bahwa produk-produk K-Link memiliki manfaat yang dibutuhkan oleh banyak orang,

Kemasan

Berikutnya yang perlu diketahui adalah kemasan. Produk-produk K-Link umumnya hadir dalam kemasan yang mencukupi untuk konsumsi jangka lama, biasanya bisa dalam hitungan minggu atau bulan apabila dikonsumsi oleh satu orang saja secara rutin. Bandingkan dengan beberapa produkl sejenis yang umumnya akan habis dikonsumsi dalam hitungan hari.

Comments

Popular Posts