MENGAPA UST. YUSUF MANSUR TERJUN KE BISNIS INI ?

MENGAPA UST. YUSUF MANSUR  

TERJUN KE BISNIS INI?

Ternyata memang potensi bisnis online payment luar biasa BESAR… Ada perputaran uang besar di bidang online payment, dan ini akan menjadi tren baru di Indonesia dan di dunia. Dan peluang ini pun menjadi ajang perebutan pasar di Indonesia, sebagaimana dilansir oleh salah satu majalah terkemuka terbitan Indonesia :
Gurihnya bisnis mobile money dan digital payment salama ini hanya dinikmati oleh perusahaan korporasi seperti bank yang tentunya adanya dimiliki para konglomerat bahka sebagian besar sudah dimiliki orang asing, sehingga yang kaya semakin kaya, si miskin jadi objek saja.
Melalui Bisnis PayTren ini, Ustad Yusuf Mansur ingin mengajak kita yang salama ini hanya menjadi pemakai/pelanggan/konsumen, untuk terjun juga menjadi pelaku. Sehingga kita sebagai pemakai juga merasakan keuntungannya.
Pasar penjualan teknologi PayTren ditargetkan mencapai 10 juta komunitas pengguna ponsel dari 200 juta lebih pengguna ponsel di Indonesia yang ada saat ini. Ini merupakan Kesempatan dan peluang yang sangat besar bagi anda, dengan tingginya animo masyarakat untuk bergabung terlihat dari jumlah member selama soft launching tengah memasuki angka Setengah Juta Mitra tersebar diseluruh Indonesia.
Terlepas dari ketokohan Ustadz Yusuf Mansur sebagai Figur pendiri & pemimpin perusahaan, TRENi dengan produk PayTren-nya telah mampu menjadi alternatif memudahkan transaksi dan sebagai peluang bisnis paling menarik bagi keluarga Indonesia. Anda tindak hanya Berbisnis tapi juga Belajar dan Beramal.

Comments

Popular Posts