K-Liquid Chlorophyll 100% Alami dan Aman

Ada pertanyaan mengenai kemurnian K-Liquid Chlorophyll, apakah di campur bahan kimia atau alami ? apalagi dengan adanya kesalahan cetak pada penjelasan komposisi K-Liquid Chlorophyll yang menyertakan acetone, suatu senyawa kimia, yang biasa di gunakan untuk pewarna kuku (cutex). Pertanyaan – pertanyaan lain yang bernada meragukan kemurnian K-Liquid Chlorophyll, seperti kenapa mengendap bila di biarkan ? kenapa harus di kocok dulu ? kenapa meninggalkan warna yang menempel di gelas ? dlsb, membutuhkan penjelasan dan jawabannya.

Berikut saya kutipkan penjelasan dari orang – orang yang kompeten di bidangya.

a. Mengapa Chlorophyll Mengendap?
seperti kebanyakan herbal lainnya, chlorophyll juga agak sukar larut dalam air, makanya dalam penandaan badan POM mewajibkan kocok dahulu.Apakah hal ini berbahaya? tentu saja tidak ! untuk mudahnya begini, struktur kimia chlorophyll serupa dengan struktur kimia HB dalam darah. coba diam kan darah selama 1 jam saja, pasti sudah mengendap, makanya pada kantung darah PMI di tambahkan Koagulan, supaya darah tidak mengendap dan tetap bercampur dengan serum, nah kalau ada chlorophyll tidak mengendap, saya justru jadi bertanya tanya, apa kandungan utamanya, atau malah mungkin di tambahkan zat pensuspensi, agar tidak mengendap, atau mungkin bukan chlorophyll sama sekali .K-Liquid Chlorophyll, murni dari alam, tidak ada penambahan zat kimiawi sama sekali.

Septi Sawandi Putra, S.Farm., Apt.
Product Executive PT. K-LINK INDONESIA

b. Mengapa Chlorophyll Meninggalkan Bekas Hijau yang Menempel di Dinding dalam Gelas ?

Chlorophyll mengandung pigmen warna alami dari chlorophylinnya. jadi mungkin saja pigmen warna alami itu menempel di pinggir bekas minuman terutama kalau minuman itu tidak diaduk, tetapi pigmen warna tersebut tidak berbahaya, karena itu merupakan pigmen warna alami yg dikeluarkan oleh tumbuhan tsb, seperti misalnya pada kunyit dan daun suji, jadi tidak akan berbahaya bagi tubuh kita,

(Gadis Fika, Executive Product K-Link Indonesia)

c. Apakah K-Liquid Chlorophyll mengandung Acetone? Buktinya Berbusa bila di Kocok ?

sebenarnya bukan aceton yg membuat busa, melainkan saponin. saponin bersama dengan alkanoid, flavonoid, glikosida, minyak atsiri, tanin, adalah metabolit sekunder yang selalu ada pada tanaman. K-Liquid Chlorophyll sudah mendapatkan nomor dari badan POM. sehingga telah dinyatakan aman. saya berani bertaruh jika dalam chlorophyll tidak mengandung Aceton sama sekali. silahkan bawa K-Liquid chlorophyll ke badan pengujian yg telah terakreditasi seperti SUCOFINDO, Badan POM, atau PPM UI.

Septi Sawandi Putra, S.Farm., Apt.
Product Executive PT. K-LINK INDONESIA

K-Liquid Chlorophyll selain sudah lulus POM, juga sudah bersertifikat halal. Selain itu, produk –produk K-LINK, termasuk K-Liquid Chlorophyll, memiliki garansi. Sehingga aman untuk di konsumsi dan di distribusikan.



Comments

Popular Posts